Web Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Berbasis PHP

Penejelasan

Dengan adanya wabah Covid-19 yang mengharuskan segala sesuatunya menjadi daring maka kembali saya akan share salah satu aplikasi yang saya dapatkan dari salah satu situs. aplikasi ini digunakan sebagai sarana pendaftaran peserta didik baru atau lebih dikenal dengan istilah PPDB. PPDB-Online adalah aplikasi berbasis web yang digunakan untuk menangani pendaftaran siswa baru melalui media internet (online). dengan adanya aplikasi ini bisa mempermudah bagi siswa yang jauh ingin mendaftar.
 
Dengan kondisi seperti sekarang ini saya rasa aplikasi ppdb ini akan dibutuhkan oleh satuan pendidikan dalam penerimaan peserta didik baru untuk menghindari kerumunan orang tua dan siswa di sekolah. Peserta Didik / orang tua bisa mengisi formulir pendaftaran di rumah masing-masing, aplikasi ini didesain sedemikian rupa agar siswa atau orang tua dapat dengan mudah untuk melakukan pendaftaran atau pengisian formulir.

Fitur

  • Halaman Profile Sekolah
  • Galery Kegiatan
  • Multi Login Pendaftar, Guru, Kepsek, Admin
  • Import Xls
  • dll
Web PPDB ini dibuild dengan menggunakan PHP 5.x jadi jangan sampai salah menggunakan php ya. Bagi anda yang ingin mencoba aplikasi web ppdb silahkan donwload aplikasinya di bawah ini. semoga bermanfaat bagi anda 🙏

Download Link

Web PPDB.zip 40kb

0 Komentar