Aplikasi Kartu Pelajar Berbasis Web Php

Kartu Pelajar 

Elektonik Kartu Pelajar atau disebut dengan (E-Kp) yaitu sebuah aplikasi yang berfungsi untuk mempermudah dan mempercepat bagi mahasiswa untuk pembuatan kartu pelajar berbasis web online yang dirancang dengan bahasa pemograman php mysql dan serta dengan baik aplikasi ini saya jalankan di xampp versi 7.4. Berikut adalah fitur yang ada didalam Aplikasi E-Kartu Pelajar Berbasis Web ini login sebagai administrator Aplikasi E-Kartu Pelajar Berbasis Web siap sobat kembangkan menjadi lebih lengkap fiturnya, adapun cara penggunaanya cukup Tempelkan kartu pelajar pada sensor RFID untuk melihat detail user sobat. 
 

Fitur

  • Dashboard
  • Pengaturan Web 
  • Konfigurasi 
  • Kesiswaan 
  • List Murid 
  • Sign Out

 

Screnshoot


Instalasi

Setelah source code berhasil kamu unduh, kemudian ektrak. Apabila kamu menggunakan tools XAMPP simpan folder wag ke dalam folder htdocs, berikutnya buat database baru dengan nama kartu pelajar , kemudian import berkas kp.sql yang telah anda download ke dalam database yang barusan kamu buat. Untuk menyesuaikan konfigurasi koneksi database terdapat pada berkas atau direktori database.php .
$host="localhost";
$userdb="root";
$passdb="";
$namadb="kp";
Sesuaikan konfigurasi dengan setelan yang kamu gunakan, setelah itu buka web browser dan masukan url localhost/kp
User : admin
Password : admin


Apabila kamu tertarik dengan Aplikasi Kartu Pelajar Berbasis Web Php dan ingin mengembangkannya atau mempelajarinya kembali, kamu dapat mengunduhnya secara GRATIS melalui tombol yang telah tersedia di bawah ini. Jika ada pertanyaan silahkan komentar atau mengirimkan email, sebisa mungkin nanti saya bantu.


Download Link

0 Komentar