Aplikasi Pengelolaan Kelas Berbasis Web Php

Pengelolaan Kelas

Aplikasi ini dibuat menggunakan bahasa pemrograman php dan database yang digunakan aplikasi ini yaitu database mysql. Aplikasi ini dikembangkan dan dibagikan gratis oleh nugrohoff di akun githubnya dan tentunya gunakanlah sourcecode aplikasi ini dengan baik dan bijak. Aplikasi Pengelolaan Kelas Berbasis Web adalah sebuah sistem aplikasi web yang dibangun dan dikembangkan untuk memudahkan dalam pengelolaan kelas. Aplikasi ini dilengkapi dengan ftur seperti login admin, managemen siswa, data inventori, data mata pelajaran, managemen akun dan lain sebagainya. untuk lebih lengkapnya berikut fitur yang terdapat dalam aplikasi ini.

Fitur

  • Data Siswa
  • Data Inventori
  • Mata Pelajaran
  • Manajeman Akun
 

ScrenShoot

 
 

Instalasi

Setelah source code berhasil kamu unduh, kemudian ektrak. Apabila kamu menggunakan tools XAMPP simpan folder kelas ke dalam folder htdocs, berikutnya buat database baru dengan nama kelas , kemudian import berkas db_kelas.sql yang telah anda download ke dalam database yang barusan kamu buat. Untuk menyesuaikan konfigurasi koneksi database terdapat pada berkas atau direktori koneksi.php .
$host="localhost";
$userdb="root";
$passdb="";
$namadb="kelas";
Sesuaikan konfigurasi dengan setelan yang kamu gunakan, setelah itu buka web browser dan masukan url localhost/kelas. untuk login administrator
 
User : admin
Password : admin


Apabila kamu tertarik dengan Aplikasi Pengelolaan Kelas Berbasis Web Php ini dan ingin mengembangkannya atau mempelajarinya kembali, kamu dapat mengunduhnya secara GRATIS melalui tombol yang telah tersedia di bawah ini. Jika ada pertanyaan silahkan komentar atau mengirimkan email, sebisa mungkin nanti saya bantu.

Perhatian!
Untuk Password Aplikasi adalah army.117

Download Link

0 Komentar